TNI Kunjungi Rumah Warga, Pasca TMMD

    TNI Kunjungi Rumah Warga, Pasca TMMD
    Serda Indarto kunjungi warga pasca TMMD

    PURBALINGGA -   Meskipun pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0702/Purbalingga telah resmi ditutup tanggal 31 Maret 2021, TNI dari Koramil 07/Kejobong masih bersilaturahmi kunjungi masyarakat Dusun Pagersari Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga.

    Dalam kesempatan ini Serda Indarto eks Satgas TMMD, sengaja mendatangi warga untuk berkomunikasi sosial, setelah penutupan TMMD masih ada kendala yang mungkin dirasakan oleh mereka atau sekedar bercanda dengan warga, (3/4/2021).

    “Masih kami lakukan terus berkunjung ke rumah warga, di samping untuk menjaga silaturahmi juga untuk medengarkan warga tentang hasil TMMD, ” ungkapnya.

    Keakraban TNI bersama warga ini merupakan cerminan bahwa TNI harus bisa selalu dekat bersama rakyat dimanapun dan dalam situasi apapun.

    Di tempat yang sama Hardi (55) warga Desa Tumanggal RT 17/RW 05 mengatakan, hasil pembangunan jalan baru sudah bisa dimanfaatkan warga untuk menunjang kegiatan sehari-hari terutama bagi petani seperti dirinya kini jalan semakin mudah.

    (Ratna Palupi).

    Purbalingga Jawa Tengah
    Ratna Palupi

    Ratna Palupi

    Artikel Sebelumnya

    Jalan Baru Dinikmati Warga Tumanggal

    Artikel Berikutnya

    Berkah Jalan Baru Buat Warga

    Berita terkait