Dandim Purbalingga, Minta Warga Rawat Hasil TMMD

    Dandim Purbalingga, Minta Warga Rawat Hasil TMMD
    Dandim Purbalingga himbau warga rawat jalan baru TMMD

    PURBALINGGA - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0702/Purbalingga tahun 2021 di Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga telah rampung dan ditutup secara resmi tanggal 31 Maret 2021.

    Salah satu hasil TMMD adalah pembangunan jalan baru sepanjang 2000 M x 9 M yang menghubungkan Desa Tumanggal dengan Desa Tegalpingen Kecamatan Pengadegan. Didalamnya memuat pemadatan jalan/makadam sepanjang 2000 M x 5 M, gorong-gorong 7 unit, gorong-gorong plat beton 3 unit dengan sasaran tambahan, 3 unit RTLH, makadam 400 M x 5 M dan 1 unit gorong-gorong.

    Dandim 0702/Purbalingga, Letkol Inf Decky Zulhas, S.H., M.Han., meminta warga Desa Tumanggal menjaga hasil pembangunan TMMD baik fisik maupun non fisik dan sinergitas agar terus dibina agar ke depan untuk bisa menjalin kerjasama dalam mengembangkan potensi yang ada baik sektor wisata maupun lainnya, (3/4/2021).

    “Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap memelihara hasil yang diciptakan oleh kegiatan TMMD, dimana jalan baru masa pakainya lebih lama, hubungan sinergi ini dipelihara agar ke depan  disemua bidang kita bisa bekerjasama baik dengan pemerintah maupun swasta, ” ungkapnya.

    Harapannya adanya jalan baru dapat menunjang aktivitas masyarakat sehari-hari dengan jangkauan yang lebih mudah. Dengan adanya hasil TMMD Reguler ke-110 ini, sinergitas maupun kemanunggalan tetap dijaga  maka kesejahteraan masyarakat akan meningkat. Beberapa aspek kehidupan masyarakat baik segi ekonomi, sosial dan budaya akan meningkat.

    (Ratna Palupi)

    Purbalingga Jawa Tengah
    Ratna Palupi

    Ratna Palupi

    Artikel Sebelumnya

    Berkah Jalan Baru Buat Warga

    Artikel Berikutnya

    Bibit Cabe Tingkatkan Hasil Perekonomian

    Berita terkait