Warga dan Anggota Satgas TMMD Cek Los Pasar Dekat Huntara Tumanggal

    Warga dan Anggota Satgas TMMD Cek Los Pasar Dekat Huntara Tumanggal
    Anggota Satgas cek los pasar di Huntara

    PURBALINGGA - Warga Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan bersama anggota Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0702/Purbalingga mengecek lokasi los pasar dekat dengan Hunian Sementara (Huntara) di Dusun Pagersari, Desa Tumanggal. Anggota satgas TMMD, Sertu Ardi Waluyo mengatakan ingin mengamati lingkungan sekitar titik nol pembangunan jalan baru yang menghubungkan Dusun Pagersari, Desa Tumanggal menuju Desa Tegalpingen.

    “Los pasar ini nantinya akan digunakan masyarakat untuk berjualan kebutuhan sehari-hari, ” kata Sertu Ardi, (22/02/2021).

    Misno (58) merasa senang dengan kehadiran Satgas TMMD Reguler ke-110 karena dengan kedatangannya mampu membantu menyelesaikan permasalahan yang ada. Misno turut mendampingi anggota satgas yang ingin mengecek lokasi di sekitar proyek TMMD.

    “Saya tunjukan los pasar ini sebelum nantinya beroperasi, los pasar ini nantinya akan dijalankan oleh warga yang menempati huntara untuk berjualan hasil pertanian dan kebutuhan sehari-hari, ” kata Misno. (Kiki)

    Ratna Palupi

    Ratna Palupi

    Artikel Sebelumnya

    Ini yang Dilakukan Tim Liputan Pendim Purbalingga...

    Artikel Berikutnya

    Warga Tumanggal Siapkan Posko Peliputan...

    Berita terkait