Anggota Satgas TMMD Siapkan Penunjuk Posko TMMD

    Anggota Satgas TMMD Siapkan Penunjuk Posko TMMD
    Anggota Satgas siapkan posko TMMD

    PURBALINGGA - Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0702/Purbalingga menyiapkan penunjuk Posko TMMD. Penunjuk posko tersebut akan dipasang di SD Negeri 2 Tumanggal sebagai posko induk pelaksanaan TMMD.

    Anggota Satgas TMMD, Serma Heri Imam S mengatakan tidak hanya penunjuk posko, Satgas juga menyiapkan plang penunjuk jalan ke lokasi TMMD. Harapannya dengan penunjuk tersebut akan memudahkan masyarakat untuk mengetahui lokasi pelaksanaan TMMD.

    “Kami kerjakan dan siapkan dari sekarang agar nantinya juga memudahkan rekan-rekan kami yang akan menuju ke lokasi TMMD, ” kata Serma Heri, (22/02/2021).

    Ia menyampaikan beberapa plang sudah terpasang di beberapa titik khususnya di persimpangan jalan. Adapun yang belum terpasang masih dalam proses penyiapan, setelah siap akan langsung dipasang di tempat-tempat yang sudah ditentukan.

    “Semoga dengan adanya plang penunjuk jalan ini juga akan menggairahkan masyarakat setempat untuk ikut serta bersinergi dalam pembangunan jalan baru di Dusun Pagersari, Desa Tumanggal menuju Desa Tegalpingen, ” harapnya. (Kiki)

    Purbalingga Jateng
    Ratna Palupi

    Ratna Palupi

    Artikel Sebelumnya

    Satgas TMMD Reguler ke 110 Sambangi Petani...

    Artikel Berikutnya

    Ini yang Dilakukan Tim Liputan Pendim Purbalingga...

    Berita terkait