Gema TMMD di Tumanggal Jadi Perbincangan Guru-guru

    Gema TMMD di Tumanggal Jadi Perbincangan Guru-guru
    Guru-guru SDN 2 Tumanggal perbincangkan TMMD Reguler ke-110 Kodim Purbalingga di Tumanggal

    PURBALINGGA  - Pelaksanaan TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0702/Purbalingga di Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga telah resmi ditutup tanggal 31 Maret 2021 lalu. Namun keberhasilan TMMD itu masih menjadi perbincangan oleh warga dintaranya guru-guru di SDN 2 Tumanggal.

    Salah satunya Nita (33) salah satu guru di sana mengatakan, keberhasilan pembangunan jalan baru TMMD sepanjang 2000 M x 9 M penghubung Desa Tumanggal dengan Desa Tegalpingen dibicarakan dan diapresiasi guru-guru saat mereka WFO di SDN 2 Tumanggal, (4/4/2021).

    “Bersyukur dan membanggakan adanya pembangunan jalan baru penghubung dua desa yang jangkauan perjalananya memangkas kiloan meter hingga menjadi 2 KM, '' ujarnya.

    Ia menambahkan, hal ini menunjang perjalanan anak didik mereka untuk memudahkan akses jalan ke sekolah khususnya bagi siswa yang tinggal di Dusun Pagersari Desa Tumanggal RT 17/RW 05 dan warga Huntara di sana.

    Masyarakat bangga akan keberhasilan program TMMD baik pembangunan fisik maupun non fisik. Harapannya akan semakin memeprlancar kegiatan masyarakat sehingga perekonomian meningkat.

    (Ratna Palupi).

    Purbalingga Jawa Tengah
    Ratna Palupi

    Ratna Palupi

    Artikel Sebelumnya

    Warga Tumanggal Uji Track Jalan Baru TMMD

    Artikel Berikutnya

    TNI Tata Ulang SDN 2 Tumanggal eks Posko...

    Berita terkait