Sejumlah Pekerja Hiburan Malam Ikuti Vaksinasi

    Sejumlah Pekerja Hiburan Malam Ikuti Vaksinasi
    VAKSINASI : 84 orang pekerja hiburan malam dan warga Kelurahan Karangsentul mengikuti vaksinasi tahap 2 di Cafe Warjau di Kelurahan Karangsentul, Kacamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga, Jumat (3/12/2021) / (FOTO: Doc Pendim 0702/Purbalingga)

    PURBALINGGA – Sejumlah 84 orang pekerja hiburan malam dan warga Kelurahan Karangsentul mengikuti vaksinasi tahap 2 di Cafe Warjau di Kelurahan Karangsentul, Kacamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga, Jumat (3/12/2021).

    Serda Gino Babinsa kelurahan tersebut mengatakan, sebanyak 100 dosis yang disiapkan petugas vaksin, namun dari jumlah peserta yang hadir hanya 84 orang yang dapat divaksin.

    "Vaksin tahap 2, jenis vaksin Pfizer dan Sinovac namun 100 dosis hanya dapat tervaksin 84 orang sisanya karena tidak memenuhi syarat dan ada tidak dapat hadir, " ungkapnya menjelaskan

    Babinsa juga menegaskan jika pihaknya bekerja sama dengan Polri dan Dinas Kesehatan berupaya memprioritaskan vaksinasi ini karena cafe menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi pengunjung sehingga herd immunity karyawan harus terbentuk.

    "Karyawan cafe sebagai prioritas utama di samping masyarakat sekitar, hal ini karena mereka rentan terpapar Covid-19 karena sering bertemu banyak pengunjung, " terangnya.

    Menanggapi hal tersebut, Inani Owner Cafe Warjau berterima kasih adanya kepedulian TNI, Polri dan Dinas Kesehatan yang berkenan memberikan prioritas vaksin kepada karyawannya dan masyarakat sekitar Cafenya.

    "Terima kasih kepada semua pihak, adanya vaksinasi ini diharapkan karyawan dan pengunjung cafe kami akan aman dari ancaman Covid-19, sehingga pengelola cafe seperti kami mampu menjalankan bisnis agar roda ekonomi dapat normal kembali, " pungkasnya. (SF/RP)

    Purbalingga Jawa Tengah
    Ratna Palupi

    Ratna Palupi

    Artikel Sebelumnya

    Panti Asuhan Mandhanisiwi PKU Muhammadiyah...

    Artikel Berikutnya

    Diduga Akibat Korsleting Listrik Sebuah...

    Berita terkait