Anggota Satgas Laksanakan Apel Pagi di Lokasi TMMD Reguler ke-110 Kodim Purbalingga

    Anggota Satgas  Laksanakan Apel Pagi di Lokasi TMMD Reguler ke-110 Kodim Purbalingga
    Anggota Satgas apel pagi di lokasi TMMD

    PURBALINGGA - Apel pagi merupakan rutinitas bagi anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0702/Purbalingga di Dusun Pagersari Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga.

    Peltu Rudi menjelaskan, apel pagi merupakan kewajiban TNI untuk memulai pekerjaan.

    “Dengan apel pagi kita bisa bertukar informasi, mengetahui kekuatan personel anggota Satgas siap operasi, dan pembagian tugas atau pekerjaan yang akan dilakukan pada Pra TMMD Reguler ke-110 Kodim Purbalingga ini, ” ungkapnya, (24/2/2021).

    Apel pagi juga efektif untuk mengevaluasi dan menuntut tanggung jawab kerja anggota Satgas yang bertugas, sekaligus untuk mencarikan solusi terhadap kendala yang ada di lapangan.

    “Kita sampaikan kepada Satgas TMMD dan warga Desa Tumanggal, agar jangan kendor semangat kerja, mengingat untuk menyelesaikan seluruh target fisik TMMD. Beberapa hal yg harus dipedomani yakni, faktor keamanan dalam bekerja, melaksanakan protokol kesehatan mengingat masih pandemi Covid-19, maksimalkan pekerjaan agar tercapai target dan laporkan bila ada kondisi yang sakit, " ujar Peltu Rudi mengakhiri apel.

    (Ratna Palupi)

    Purbalingga Jateng
    Ratna Palupi

    Ratna Palupi

    Artikel Sebelumnya

    Satgas TMMD Ngobrol Bareng Warga Jalin Silaturahmi

    Artikel Berikutnya

    Anak-anak Sambut Ceria Program TMMD Reguler...

    Berita terkait